Rabu, 09 April 2014

Profil SMK Negeri 6 Garut


Assalamualaikum..
Sudah lama tidak share, Na kan masih Sekolah di SMKN 6 Garut, Bagi yang belum tahu dan ingin mengenal sekolah ini, Na akan perkenalkan Sekolah ini lewat sebuah catatan yang dibuat oleh Teteh Nurhani, dan Video SMK yang dibuat oleh Na sendiri. hehe
langsung saja silakan disimak..


PROFIL SMK NEGERI 6 GARUT



Sekolah merupakan tumpuan utama bagi masyarakat untuk mengenyam pendidikan. Pendidikan secara moral maupun pengetahuan sehingga harapan masyarakat untuk hidup makmur bukan khayalan belaka melainkan sesuatu yang akan menjadi nyata. Namun bukan hal mudah bagi masyarakat untuk hidup makmur di era modern ini, maka masyarakat harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju.

            SMK Negeri 6 Garut muncul sebagai salah satu icon pendidikan dikecamatan Bl.Limbangan. beralamatkan di jl Bl.Limbangan KM 01 desa cijolang sekolah ini mulanya dirintis oleh sekumpulan guru dari SMP Negeri 3 limbangan dan menunjuk Bapak Supri sebagai kepala sekolah kala itu yang menjabat selama 3 tahun dari 2004-2008 sebelum akhirnya digantikan oleh Bapak Nanan Widjana yang menjabat hingga saat ini. Sekolah ini pun resmi berdiri dan menjadi tempat bagi remaja limbangan dan sekitarnya untuk mendapatkan pendidikan.

            Dari awal berdirinya, sekolah ini mengalami banyak peningkatan dari jumlah siswa maupun bangunan dan fasilitas. Tercatat pada tahun 2004 tidak lebih dari 40 siswa yang belajar disekolah ini dan saat ini 2014 mencapai hingga 797 siswa. Begitu pula dengan bangunan dan fasilitas yang pada awalnya hanya beberapa kini menjadi lebih banyak disertai dengan Lab olah raga. Dengan jumlah siswa yang cukup banyak dan disertai fasilitas mumpuni diharapkan sekolah ini mampu melahirkan lulusan-lulusan terbaik dan berprestasi tentunya.

         Bagi yang ingin melihat videonya silakan di download  DISINI 


Demikian mengenai Profil SMKN 6 Garut, semoga bermanfaat...
Wassalam..

1 komentar:

Lin cobi nuaby tinggal http://sadiantoassegaf12.blogspot.com/

Posting Komentar