Selasa, 22 April 2014

Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris

Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris 



 How are you?? Setelah kemarin Na share sedikitnya tentang  Tenses juga 16 Tenses beserta Rumus dan Contoh (Part 1) >>  16 Tenses beserta Rumus dan Contoh (Part 2), nah kali ini Na akan coba share Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris ini Beserta Terjemahannya. Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris ini coba diungkapkan atau bahkan dirangkai oleh  Gugun Gunawan. Mungkin sangat sederhana, tapi bagi Na itu sosweet, hehe.. Berikut Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris, bagi yang kurang faham, tenang ini disertai terjemahannya..



I don't know what the reason I Love you. That I know, I feel happy in your side
Aku tidak tahu apa alasan aku mencintai mu. Aku hanya tahu, aku bahagia di sisi mu. 


 My love lost, but now I'm find it in your heart
Cintaku hilang, namun sekarang aku menemukannya di hatimu


I can't speak so much, I just want to say I Love You
Aku tidak bisa berbicara banyak, aku hanya ingin mengatakan aku mencintai mu


Trust me, my love for you is deeper the the sea
Percayalah, cintaku pada mu lebih dalam dari lautan


I can stop to breathe, but I can't stop loving you
Aku bisa berhenti bernafas, tapi aku tidak bisa berhenti mencintai mu


I want to be alive with you, cause you are the one I feel calm
Aku ingin hidup dengan mu, karena kamu adalah seseorang yang membuat ku tenang.


 Love is beautiful, and the most beautiful of love is you. 
Cinta itu indah, dan sesuatu yang terindah dalam cinta adalah kamu


Nah, itu dia Kata-kata Cinta dalam Bahasa Inggris yang Gugun Gunawan ungkapkan. Sosweet atau Lebay?? Hmm.. Bagi Na, itu sosweet. Terima kasih, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar